Selasa, 27 Oktober 2015

REVOLUSIONER MAHASISWA

Mahasiswa,sebuah gelar yang dekat dengan statement 'agent of change' .Mereka adalah entitas yang tampil dalam mengawal perubahan.Bersikap mandiri,serius,inovativ dan penuh tanggung jawab dalam aktivitasnya.
Ia adalah sosok yang lebih dibandingkan komunitas lain maka wajar jika kemudian mereka diharapkan oleh masyarakat.
Wooww,kereeenn..Bangga nih !!
NMun,mahasiswa sekarang telah kehilangan 'taringnya'..
Apatis,pragmatis,individualis bahkan ada pula yang tamak prestasi lupa kodrati,tak ingat lagi siapa penciptanya yang memerintahkan menuntut ilmu.Inilah fakta mahasiswa saat ini..



Lalu kemana 'taring' Mahasiswa ??

Taring mahasiswa telah lenyap karena disibukkan dengan tugas akademiknya,tugas-tugas yang kemudian akan dibuang ke tong sampah ,tak bermanfaat dalam pembangunan masyarakat apalagi negaranya.Kalaupun ada prestasi,kalaupun ada karya,minim implementasi.
Dan hingga kini ia tak sadar jika ia telah dijajah dengan sistem yang akan merusak jati dirinya,lingkungan dan negaranya.
Ialah sistem penghisap darah manusia terkhususnya kaum intelektual muda( mahasiswa ) : sistem Kapitalisme-Sekularisme,tepatnya Demokrasi..

Harusnya !!

Karena mahasiswa adalah agent perubah,sang revolusioner..
Maka saatnya sadar,bangkit dan tunjukkan diri,menunjukkan aksi yang sesungguhnya dan kembali ke fitrah kita sebagai kaum intelektual.
Menyapu bersih debu-debu kapitalisme kampus serta mengganti dan mewarnai dengan nuansa pemikiran yang benar yaitu ideologi islamyang agung yang akan memberikan solusi yang solutif agar indonesia lebih baik..

Salam Revolusi..Salam runtuh Kapitalisme,salam jaya Islam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar